Home » , » The Blacklist: Conspiracy v1.0.1a Mod Apk

The Blacklist: Conspiracy v1.0.1a Mod Apk

The Blacklist: Conspiracy v1.0.1a Mod Apk - The Blacklist: Conspiracy adalah permainan yang dibuat berdasarkan sebuah serial dimana menceritakan tentang perjalanan bekas agen rahasia negara yang kemudian berubah menjadi salah satu orang yang paling dicari FBI. Dan sudah bisa ditebak, pemain kemudian ditugaskan untuk mencari petunjuk untuk menemukan sang agen rahasia tersebut.

The Blacklist: Conspiracy v1.0.1a Mod Apk
The Blacklist: Conspiracy

Sebagai pemain, kamu akan mengalami sendiri bagaimana petugas FBI bekerja untuk mencari petunjuk tentang sang agen rahasia. Untuk mendapatkan petunjuk, maka pemain perlu melakukan investigasi yang menyeluruh. Disinilah pemain harus berusaha mencari berbagai objek di dalam suatu ruangan tertentu dengan cepat dan akurat.

Menjadi petugas FBI tentu saja tidak mudah. Pada saat investigasi berlangsung, pemain harus mencari barang yang diperlukan dalam waktu yang singkat dan tentu saja harus menemukan barang yang tepat. Permainan akan membawa pemain pada suatu ruangan tertentu, kemudian menunjukkan barang apa saja yang harus pemain cari untuk menemukan petunjuk.

Uniknya, dari sejumlah barang yang akan menjadi petunjuk, pemain juga akan menemukan beberapa barang tertentu yang akan menjadi petunjuk utama dalam memecahkan kasus. Dan karena biasanya petunjuk utama ini adalah barang yang lebih sulit ditemukan maka pemain juga harus berusaha lebih keras untuk menemukannya. Beberapa petunjuk tersebut akan membawa pemain ke dalam sebuah mini-games, seperti menyatukan sobekan kertas, memasukkan kode tertentu, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Gordon Ramsay Dash Mod Apk

FITUR
  • TWISTS, TURNS & TRAITORS: sebagai anggota baru di FBI, Anda akan ditarik ke dalam plot bermacam investigasi, masing-masing dengan buronan sendiri yang unik untuk menangkap, menantang, dan memberi kejutan.
  • FIND EVERY CLUE: Memeriksa puluhan TKP misterius, yang beberapa sebagiannya terinspirasi oleh lokasi dari acara, seperti Anda berburu bukti dalam adegan objek tersembunyi.
  • PEMERIKSAAN FORENSIK: Menganalisis petunjuk penting dalam berbagai mini-games yang cepat dan menyenangkan. Anda mungkin akan terkejut dengan bukti-bukti yang memberitahu Anda.
  • MENGINTEROGASI & UNCOVER: Mendeteksi kebohongan dan menunjukkan kontradiksi seperti Anda menginterogasi tersangka dan saksi. Tapi pertanyaan terbesar adalah: Apakah Anda siap untuk mendengar dan menerima kebenaran
  • MEMBUAT Anda pilihan: Dan hidup dengan itu! Sepanjang penyelidikan FBI Anda, Anda akan menghadapi beberapa keputusan moral yang akan memiliki dampak yang berarti pada karakter dan cerita.
  • Lihat siapa tercepat: Bandingkan Skor Anda setelah setiap objek tersembunyi, berburu dengan teman-teman dan memeriksa kemajuan mereka di peta kasus.
Download The Blacklist: Conspiracy v1.0.1a Mod Apk
The Blacklist: Conspiracy v1.0.1a Mod Apk | OBB

Screenshots
The Blacklist: Conspiracy v1.0.1a Mod Apk

Cara
  • Install Mod Apk
  • Jalankan dan mainkan

Thanks for reading & sharing Droid Updated

Previous
« Prev Post