Home » , » Tiny Rogue Apk v1.0 Terbaru

Tiny Rogue Apk v1.0 Terbaru

Tiny Rogue Apk v1.0 Terbaru Android - Tiny Rogue adalah permainan yang baru di playstore berjenis strategi. permainan ini awalnya hadir lebih dulu untuk Ios, tapi kesuksesannya membuat Noddlecake Studios sebagai pengembang merilis versi android. Cara bermain Tiny Rogue adalah karakter utama mendapatkan misi utama untuk menjelajah dungeon yang berbahaya. Kamu akan menjelajahi hal yang berubah-ubah setiap kali kamu mendatanginya, setiap awal permainan terdapat quest yang harus kamu selesaikan.

Tiny Rogue Apk v1.0 Terbaru

Dalam permainan Tiny Rogue, kamu akan melakukan perjalanan menuju dungeon. Setiap ruang dungeon yang akan kamu temui akan selalu diacak, jadi kamu akan sangat jarang sekali menemukan ruang yang sama ketika bermain game yang satu ini. Karena sistem permainannya adalah turn-based, maka kamu benar-benar memerlukan strategi untuk mengalahkan musuhmu. Kamu hanya diberi 3 nyawa yang disimbolkan sebuah hati, bisa kamu lihat di kiri bawah layar. Setiap sekali gerakanmu, akan musuh juga akan bergerak.

Mereka juga memiliki beberapa nyawa saja, terlihat dari angka merah yang ada di dekat mereka.Untuk mengalahkan para musuh di Tiny Rogue ini bisa kamu lakukan dengan berbagai macam cara.

Kamu bisa memukul mereka secara langsung, menggunakan pisau lempar untuk menyerang mereka dari jarak jauh, atau menggunakan sihir dahsyat yang mampu menghentikan pergerakan semua musuh di suatu ruang, atau membekukan mereka menjadi balok es.

Dengan demikian, kamu bisa membunuh mereka jauh lebih mudah bukan? Jika nyawamu terancam, kamu juga bisa menggunakan potion untuk menyembuhkan nyawa. Nantinya akan ada harta karun yang bisa kamu koleksi juga. Semua itu akan terhitung menjadi sebuah skor akhir di leaderboard, yang bisa kamu raih dan berkompetisi dengan pemain lainnya.

Setiap kali kamu berhasil mengalahkan musuh, maka kamu akan mendapatkan experience point. Kamu bisa melihat total experience yang kamu kumpulkan dari bar hijau di kiri bawah layar. Ketika penuh, kamu akan mendapatkan level, dimana setiap level-nya kamu bisa memilih salah satu dari 3 skill unik yang disediakan. Tentu saja skill tersebut akan membuat karaktermu semakin kuat.

Fitur Tiny Rogue
  • Peta Random
  • Random maps
  • Upgrade Style RPG styled upgrades
  • Ramuan dan Mantra yang menarik
  • Misi Utama
  • Peringkat

Screenshot

Download Tiny Rogue Apk v1.0 Terbaru
Tiny Rogue Apk v1.0 Terbaru 

Thanks for reading & sharing Droid Updated

Previous
« Prev Post