Home » , » Harvest Moon Hero Of Leaf Valley PPSSPP

Harvest Moon Hero Of Leaf Valley PPSSPP

Harvest Moon Hero Of Leaf Valley PPSSPP
Harvest Moon Hero Of Leaf Valley
Download Harvest Moon Hero Of Leaf Valley - adalah sebuah GAME PPSSPP dimana untuk memainkanya anda membutuhkan emulator yaitu PPSSPP bisa kamu dapatkan di sini PPSSPP GOLD .

Bicara tentang Harvest Moon tentu semua gamers pasti tahu karena game ini adalah game legendaris yang hampir semua gamers pernah memainkanya. Mungkin biasanya game ini hanya bisa dimainkan di Konsole namun dengan kemajuan jaman game ini bisa dimainkan di ANDROID.

Baca juga: Harvest Moon Seeds of Memories Apk Terbaru

Harvest Moon Hero Of Leaf Valley menceritakan tentang seorang pemuda yang diberi lahan yang luas hasil warisan yang harus kalian kelola dengan baik dan bisa menghasilkan keuntungan. Berbeda dengan seri harvestmoon lainya disini ada seorang tokoh yang mungkin bisa dibilang antagonis yaitu ALICE yang akan mengambil alih kota untuk menjadikanya kota yang modern, dan tugas kalian disini adalah membayar sejumlah uang kepada ALICE untuk menyelamatkan kota jika kalian tidak melakukanya maka game akan tamat dengan tidak hormat atau GAME OVER. tapi jangan risau karena banyak cara untuk mendapatkan uangnya yaitu seperti Bercocok tanam, Berternak, Memancing, Atau bekerja pada orang tertentu. Setelah kalian cukup Mapan kalian bisa meminang perempuan yang ada di desa untuk dijadikan istri.

Harvest Moon Hero Of Leaf Valley PPSSPP
Harvest Moon Hero Of Leaf Valley PPSSPP
Harvest Moon Hero Of Leaf Valley PPSSPP
Download Harvest Moon Hero Of Leaf Valley
Harvest Moon Hero Of Leaf Valley 1 (421.43 MB) "Kalian tidak usah mengekstraknya lagi file tersebut ISO"
Harvest Moon Hero Of Leaf Valley 2 Compressed (129.8) "Kalian harus mengekstraknya terlebih dahulu bisa di PC atau di ANDROID karena file ini RAR setelah itu file akan jadi ISO size 421.43 MB"



Cara :
Buka PPSSPP
Browse File Harvest Moon Hero Of Leaf Valley yang sudah didownload diatas
Mainkan

Thanks for reading & sharing Droid Updated

Previous
« Prev Post